Spiga

FLASHDISK INSTALLER



FLASHDISK INSTALLER WIN XP


Kami sudah bisa membayangkan bagaimana pusing dan repotnya anda, ketika operating system windows notebook anda error atau terinfeksi virus, sehingga system operasi windows anda jadi berantakkan atau “error system”. Bagaimana solusinya? Ya, betul HARUS DIINSTALL ULANG. Namun betapa bingungnya anda ketika anda melihat ternyata notebook anda tidak memiliki CD ROOM yang merupakan sarana utama yang harus ada, GUNA MELAKUKAN INSTALLASI WINDOWS ULANG.

Tenang saja, kami hadirkan sebuah produk terbaru kami yang kami berikan nama FLASHDISK INSTALLER WIN XP Cukup hanya dengan menancapkan usb flashdisk ini, maka anda sudah dapat melakukan instalasi windows anda tanpa repot dan sulit. Flashdisk Installer adalah sebuah Flashdisk yang didalamnya sudah tertanam software instalaller Windows, yang efektif, efisien dan mudah anda gunakan dalam instalasi OS Windows anda pada Notebook, Laptop ataupun PC. Dan mampu melakukan booting OS Windows serta instalasi TANPA MEMERLUKAN CD INSTALLER WINDOWS/CDROOM. Sangat cocok dan tepat dimiliki oleh setiap orang yang memiliki Notebook/Laptop yang tidak ada /tanpa CD room. Perangkat ini merupakan syarat mutlak bagi kelengkapan Notebook/Laptop anda.


Atau mungkin Ketika anda membeli Notebook diberikan OS Linux yang mungkin kurang familier buat anda, dan ingin menggantinya dengan OS Windows XP yang lebih familier. FLASHDISK INSTALLER WINDOWS XP INI PUN BISA MEMBANTU ANDA.

Disamping itu anda pun bisa menggunakan FLASHDISK INSTALLER WINDOWS XP untuk menginstall Personal Computer (PC) atau Laptop anda tanpa perlu memiliki CDroom atau CD Windows Installer.


PRODUK SUDAH SIAP PAKAI, TERIMA BERES DAN ANDA TIDAK PERLU REPOT LAGI.


Keunggulan :

  1. Produk Selalu Kami Uji Coba Terlebih Dahulu Untuk Memastikan Kemampuan Dan Fungsinya Berjalan, Sehingga Terjamin Keberhasilannya sebelum kami kirimkan ke anda.
  2. Flashdisk memiliki lifetime garanty dan mutu 100% terjamin.
  3. OS Windows yang kami tanamkan, TIDAK MEMERLUKAN REGISTRASI NUMBER sehingga mudah digunakan.
  4. Mampu melakukan booting system dari notebook yang hardisknya masih kosong atau sudah terisi OS.
  5. Langkah Instalasi Windows Cukup Mudah dengan hanya mengklik Next sampai Selesai.
  6. Kecepatan melakukan Instalasi RELATIF LEBIH CEPAT DIBANDINGKAN jika anda menginstall OS dari Cdroom.
  7. Dapat disimpan dan digunakan berulang-ulang dalam jangka waktu yang tak terbatas.
  8. Tidak memerlukan instalasi yang rumit.
  9. Tidak memerlukan Hardware tambahan.
  10. Tidak memerlukan setting khusus yang “ribet” atau sulit.
  11. Harga sangat Murah (Hemat Biaya), silahkan anda bandingkan jika anda harus menginstall Windows Notebook/PC/Laptop anda di jasa Instalasi, Berapa Biaya Per Installnya? misalnya Rp.50.000 saja, jika anda melakukan instalasi 10x saja, berapa biaya yang harus anda keluarkan? ya Rp.500.000.
  12. Produk dapat digunakan dalam jangka waktu unlimited (Tak Terbatas) dan jumlah PC yang unlimited (tak terbatas) juga.
  13. Membuka Peluang Usaha Baru dan Pendapatan Tambahan Bagi Anda. Dengan memiliki Flashdisk Installer Win XP ini, anda bisa membuka usaha jasa instalasi windows pada notebook/PC/Laptop dengan cara yang paling mudah, efektif dan efisien.
  14. Dengan Memiliki Flashdisk Installer, Anda tidak akan direpotkan lagi dengan persoalan master CD Win XP yang rusak, hilang, baret atau tidak bisa digunakan. Flashdisk Installer adalah sarana aman dan mudah dalam melakukan instalasi windows ke Notebook/Laptop maupun PC anda.

Kami sarankan, bagi semua pemilik Notebook, Laptop atau PC untuk segera memiliki produk ini, karena ANDA AKAN SANGAT MEMBUTUHKANNYA.

Cara menggunakannya pun sangat mudah :

  1. Silahkan melakukan setting pada BIOS Notebook/PC/Laptop Anda, dan pilih Usb Flashdisk (atau nama lainnya sesuai masing-masing Notebook/PC/Laptop) sebagai media pertama yang dijalankan saat booting.
  2. Tancapkan Usb Flashdisk Installer Pada Notebook/Laptop/PC anda.
  3. Jalankan Instalasi Windows.
Panduan Penggunaan Flashdisk Installer secara lengkap akan kami sertakan pada produk installer yang dikirim/dibeli oleh anda.

BERAPA HARGANYA PER BUAH?

SANGAT MURAH



HARGA PROMO HANYA

Rp.250.000

(Sudah Termasuk Ongkos Kirim Ke Semua Wilayah Indonesia, Kecuali Wilayah Aceh dan Irian, dikenakan Biaya Tambahan Lagi sebesar Rp.25.000).

Untuk Pembelian Di Atas 10 Buah, Discount 10% Dari Total Harga.

Kami Melayani Pembelian Ke Seluruh Wilayah Indonesia

Mungkin Di Waktu Yang Akan Datang Harga Produk, akan kami naikkan. Untuk Itu Jangan Anda Menunda sampai Harga Produk Kami Naikkan, Beli Sekarang..


BONUS!!!

1 BUAH CD INSTALLER WINDOWS XP TANPA CD KEY

YANG BISA MENGINSTALL OS WINDOWS ANDA DENGAN MUDAH DAN CEPAT

Bonus Berlaku Hanya Untuk Pembelian Produk Sebelum Akhir Juli 2010.

Jadi Dengan Hanya Membayar Harga Tsb Di Atas Anda Mendapatkan :

  1. 1 Buah FLASHDISK INSTALLER WIN XP, yang Mantap dan Mudah Untuk anda gunakan menginstall WIN XP ke Notebook/PC atau Laptop anda TANPA PERLU CDROOM.
  2. 1 BUAH CD INSTALLER WINDOWS XP YANG UNIK (TANPA PERLU CD KEY), sehingga mudah anda gunakan dalam melakukan proses instalasi WIN XP anda.
  3. Panduan Lengkap Tahap Per Tahap Tentang Bagaimana Cara Melakukan Instalasi Windows Baik Menggunakan Flashdisk Installer maupun menggunakan CD Installer.


PELAYANAN COD (Cash On Delevery/Bayar Di Tempat)

Hanya Untuk Wilayah Jakarta Timur.

Pelayanan COD, Dikenakan Biaya Transport Tambahan Rp.50.000.

  1. Silahkan Anda Hubungi Kami di 083-820004172
  2. Staff Kami akan Mengantarkannya Ke Tempat Anda.
  3. Kami akan pandu anda menggunakannya di tempat anda.
  4. Silahkan Anda Test, Jika Ok (Dijamin 100%)
  5. Anda Bisa Bayar Di Tempat.
KAMI JUGA MEMBERIKAN PELAYANAN INSTALASI WINDOWS BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKANNYA.

Kalau Anda Membutuhkan Pelayanan Kami,
Jangan Ragu Segera Menghubungi Kami Sekarang Juga...



Anda Juga Bisa Membeli Produk Kami Ini Untuk Anda Jual Lagi, Dengan Harga Yang Relatif Menguntungkan Anda.




PROSEDUR PEMBELIAN :

  1. Silahkan Transfer Pembayarannya sebesar Rp. 250.000 ke Rek BCA No.2300921429 atas nama SITI SAHARA atau Rek BNI No.0173176942 atas nama Ibu Siti Sahara.
  2. Setelah Transfer SMS ke 0838-2000-4172 dengan Format Pesan pesan "FLASHDISK INSTALLER, Nama Anda, Bank Asal Transfer, Bank Tujuan Transfer, Tgl. Transfer, Jumlah Transfer, Nama Anda, Alamat Lengkap, email anda, No.Telp anda" Contoh Format SMS : "FLASHDISK INSTALLER, Budi, BCA, BCA, 17 Juni 2010, 250.000, Budi, Jl. Jaya No.27, Semarang, Jawa Tengah, budi@gmail.com, 0818-1234567889”.
  3. Produk langsung kami kirimkan ke alamat yang anda SMS, setelah kami cek dan menerima validasi transfer anda.


Catatan :

  1. Harga Sudah Termasuk Biaya Ongkos Kirim dan Asuransi Produk untuk semua wilayah Indonesia, kecuali Aceh dan Irian dikenakan tambahan biaya sebesar Rp.25.000,-
  2. Produk sebelum kami kirim, telah kami uji kemampuan dan keberhasilannya sehingga DIJAMIN 100% BERFUNGSI DENGAN BAIK.
  3. Kami memberikan garansi 100% Dalam Pengiriman Produk, artinya Produk Pasti Anda terima di alamat anda.
  4. Untuk Pembelian di atas 10 buah, mohon lakukan konfirmasi ke 0838-2000-4172 terlebih dahulu. Produk hanya akan kami kirim, jika kami telah menerima validasi transfer pembayaran anda dari pihak bank.
TUNGGU APALAGI, ANDA PASTI MEMERLUKAN PRODUK INI SEKARANG ATAU NANTI. KARENA SUATU SAAT OS WINDOWS NOTEBOOK/PC/LAPTOP ANDA SANGAT BESAR AKAN BERMASALAH.

SEGERA ORDER DAN LAKUKAN PEMBELIAN DAN NIKMATI MANFAAT PRODUK INI.


SEKARANG ANDA TIDAK PUSING LAGI, JIKA OS WINDOWS NOTEBOOK/PC/LAPTOP ANDA BERMASALAH, KARENA ANDA DAPAT DENGAN MUDAH MENYELESAIKANNYA DENGAN "FLASHDISK INSTALLER WIN XP"